Senin, 28 Mei 2012

Tangis dan Air Mata


Jika kau hanya mempedulikan hasil, hampir dipastikan kau akan mencapainya. (William James)

Satu ons tindakan sama dengan satu ton teori. (Friedrich Engels)

Anda harus melakukan hal-hal yang menurut Anda tidak mampu Anda lakukan. (Eleanor Roosevelt)

Tujuan yang tunggal adalah salah satu unsure utama kesuksesan hidup, tidak peduli apa pun maksud seseorang. (John D. Rockefeller JR)

Keinginan adalah kunci motivasi, tetapi hanya komitmen yang teguh pada pencarian tak henti-hentinya atas tujuan Anda, komitmen untuk menjadi yang terbaik, yang akan membuat Anda meraih kesuksesan yang Anda cari. (Michael Jordan)

Apa pun yang bisa Anda lakukan atau Anda mimpikan bisa, mulailah itu. Keberanian mengandung kecerdasan, kekuatan, dan keajaiban. Mulailah hal itu sekarang. (Johann Wolfgang Von Goethe)

Salah satu ciri manusia cerdas adalah kemampuannya membedakan apa yang pantas dilakukan dan yang tidak serta mampu untuk menentukan prioritas. (Ann Wilson Schaef)

Kecantikan lahiriah hanya bertahan sebentar, tetapi kepercayaan diri yang dibangun seseorang dari tujuan yang tercapai adalah hal yang paling mempesona di dunia ini. (Madonna)

Saya tidak percaya hanya dibutuhkan riasan dan tata rambut yang tepat untuk dapat membuat wanita menjadi cantik. Wanita paling bersinar di ruangan adalah seseorang yang penuh dengan semangat hidup dan pengalaman. (Sharon Stone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar