Senin, 28 Mei 2012

Motivasi Diri


Cobalah berkata kepada diri sendiri dengan pernyataan positif dan memotivasi berikut ini :
  1. Saya berketetapan hati dan termotivasi serta tidak ada yang menghentikan saya.
  2. Saya merasa hebat dan siap menghadapi apapun.
  3. Saya mencintai kehidupan dan kehidupan juga mencintai saya.
  4. Hari ini saya ada di puncak dunia; segala sesuatu dapat terjadi.
  5. Saya mengusahakan tujuan saya dan meraihnya; tidak ada yang mampu menghalangi jalan saya.
  6. Saya merasa percaya diri dan tegas.
  7. Hari ini saya memulai hidup baru yang menakjubkan.
  8. Saya mempercayai diri saya 100% dan sekarang saya siap mewujudkan mimpi saya
  9. Saya tidak akan membuat alasan, saya akan menyelesaikan segala sesuatu tepat waktu dan saya akan memenuhi janji saya.
  10. Saya sangat beruntung dapat hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar